Manchester United Coba Bajak Griezmann dari Barcelona

REKANBOLA – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan mencoba untuk membajak transfer Antoine Griezmann dari Barcelona.

Penyerang asal Prancis itu sudah memastikan akan angkat kaki dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Ia sudah menyatakan pada manajemen Los Rojiblancos ingin mencari klub baru musim depan meski baru meneken kontrak baru pada musim panas 2018 kemarin.

Setelah itu ada kabar bahwa klub yang berpeluang besar mendapat jasanya adalah Barcelona. Akan tetapi kabar ini sempat menjadi tidak jelas setelah Blaugrana tak kunjung melakukan pendekatan kepada pihak Atletico maupun Griezmann.

Selain itu ada juga kabar terkait Neymar. Kabarnya Blaugrana berminat untuk memulangkan pemain asal Brasil itu dari PSG.

Griezmann kemudian disebut diminati oleh Real Madrid. Selain itu MU juga disebut ikut terjun dalam perburuan penyerang 28 tahun ini.

Setan Merah bahkan disebut siap memecahkan rekor pembelian klub demi merekrut Griezmann. Mereka disebut telah menyiapkan dana mencapai 95 juta pounds.

Aksi Pembajakan

Namun MU dipaksa gigit jari. Pasalnya ada kabar bahwa Barca sudah menjalin komunikasi dengan Atletico untuk membahas transfer Griezmann.

Selain itu beredar juga kabar bahwa Griezmann akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan dibayar 17 juta euro per musimnya.

Barca juga disebut akan membayar Atletico sebesar 120 juta euro. Kini ada kabar bahwa MU akan berusaha menggagalkan transfer tersebut.

Kabar ini dilansir oleh The Sun. Mereka menyebut MU enggan menyerah dalam perburuan pria yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 kemarin itu.

Media Inggris itu menyebut MU coba membujuk Griezmann dengan mengatakan bahwa target nomor satu Barca sebenarnya adalah Neymar dan bukan dirinya. United juga disebut mengatakan pada eks pemain Real Sociedad itu bahwa transfernya bisa batal di menit-menit akhir jika ternyata Neymar kemudian diizinkan PSG hengkang.

Baca Juga:   Hadapi Barca, Roma Indikasikan Ubah Gaya Main

Manchester United sendiri mengejar Antoine Griezmann karena mereka butuh penyerang baru pada musim panas ini. Sebab ada kemungkinan besar Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan.