Manchester United Diklaim Siap Tukar Martial Dengan Alderweireld

REKANBOLA – Analis sepak bola, Michael Bridge membuat klaim mengejutkan soal ketidakjelasan nasib Anthony Martial di Manchester United dan Toby Alderweireld di Tottenham Hotspur. Menurutnya, karena kedua pemain itu bermasalah dengan klub masing-masing, besar kemungkinan barter akan berlangsung.

Beberapa pekan terakhir ini rumor ketidakbetahan Martial terus menguat. Dia dikabarkan sudah tak betah di MU sejak kedatangan Alexis Sanchez yang mengambil tempatnya.

Di saat yang sama, Alderweireld juga tak betah di Spurs. Sejak semusim terakhir dia sudah kesulitan menembus skuat utama, dan kebetulan, MU memang sedang membutuhkan sosok bek tengah tangguh.

Pertukaran

 Pertukaran

Menukil express, Bridge menegaskan bahwa masih ada beberapa pekan sampai jeda transfer akhirnya ditutup. Dia percaya kedua klub akan memanfaatkan waktu ini dengan baik untuk mewujudkan solusi yang terbaik bagi masing-masing pihak.

“Masa depan Anthony Martial bisa menjadi pembicaraan besar di jeda transfer. Chelsea sudah ikut campur dan saya sudah mengatakan beberapa kali bahwa Spurs mungkin sudah lama tertarik dengan Martial dan saya tetap mempertahankan hal itu,” kata Bridge.

“Bahkan mungkin akan ada pertukaran pemain di tenggat waktu akhir antara dia dengan Toby Alderweireld, siapa tahu. Masih ada banyak hal yang akan terjadi beberapa pekan ke depan.”

Mengejutkan

 Mengejutkan

Di sisi lain, Bridge merasa ada sesuatu yang aneh dalam hubungan Martial dengan pihak klub. Menurutnya tak banyak pemain yang ingin meninggalkan klub sekelas MU, kecuali bermasalah.

“Agen Martial sudah mengatakan bahwa Martial tak terlalu diinginkan di MU tetapi Jose Mourinho sudah menegaskan banyak pemainnya yang tampil di Piala Dunia tak akan banyak memulai laga sejak awal musim ini.”

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK CANCER 7 OKTOBER 2017

“Dia (Martial) bermain sejak menit awal untuk MU melawan Club America dan San Jose Earthquakes. Jose Mourinho sudah mengatakan dia ingin memainkan Martial melawan Leicester bersama Sanchez dan Juan Mata,” sambung dia.

“Apakah Mourinho dan MU menghargai dia? Kita tidak tahu. Mungkin dia terkejut mengetahui Martial ingin pergi, tidak banyak pemain yang ingin meninggalkan Manchester United.”

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *