Manchester United Diprediksi Akan Kesulitan di Markas Young Boys

Rekanbola – Gelandang BSC Young Boys, Djibril Sow angkat bicara mengenai pertandingan Liga Champions antara timnya melawan Manchester United di tengah pekan ini. Sow menilai wakil Inggris itu bakal kesulitan saat bertamu ke Swiss nanti.

Manchester United yang tergabung di Grup H akan memainkan laga perdana mereka di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan mengunjungi markas tim kuat asal Swiss, BSC Young Boys.

Swiss sendiri dikenal sebagai negara yang memiliki iklim dingin, sehingga cukup sulit untuk memelihara rumput segar di dalam Stadion. Oleh karenanya Stade de Suisse, yang menjadi markas Young Boys menggunakan rumput sintetis sebagai permukaan lapangan mereka.

Sow sendiri percaya kondisi lapangan mereka itu bisa menjadi hambatan tersendiri bagi Manchester United. “Ketika anda terbiasa bermain di lapangan kami, maka anda akan mendapatkan keuntungan besar,” uajr Sow yang dikutip Daily Star.

Baca komentar Sow selengkapnya mengenai duel kedua tim di bawah ini

 

Jadi Pembeda

Sow mengatakan bermain di lapangan sintetis akan sangat berbeda dengan bermain di lapangan dengan rumput asli. Alhasil Sow percaya lapangan Stade De Suiss bakalan menjadi pembeda untuk timnya.

“Manchester United adalah tim yang besar. Mereka memiliki banyak pemain dengan teknik yang sangat tinggi, namun saya sendiri berharap lapangan kami akan menjadi pembeda di pertandingan nanti.”

“Kami bukan tim unggulan di grup ini, namun kami akan melakukan yang terbaik dan lapangan kami akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kami, sehingga kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.”

 

Pengalaman Perdana

Young Boys sendiri merupakan salah satu tim yang menjalani musim debut mereka di Liga Champions. Untuk itu Sow menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan melakukan segala cara untuk memenangkan partai perdana mereka di kompetisi elit tersebut.

Baca Juga:   Spanyol vs Maroko, Laga Sulit Untuk Tim Matador

“Pertandingan melawan Manchester United nanti akan menjadi pertandingan yang besar bagi stadion kami.”

“Kami belum pernah bermain di Liga Champions sebelumnya, jadi saya rasa atmosfer yang ada di stadion nanti benar-benar intens, dan para fans kami sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.” tandasnya.

 

Target Tinggi

Manchester United sendiri mematok target tinggi di Liga Champions musim ini. Maklum, musim lalu perjalanan Setan Merah di Liga Champions terhenti di babak 16 besar usai ditumbangkan oleh Sevilla.