Manchester United Hanya Ingin Pembelian Cash untuk Romelu Lukaku

REKANBOLA – Rencana Inter Milan untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United semakin sulit terealisasi. Raksasa Inggris itu hanya menerima pembelian cash untuk sang striker di musim panas ini.

Striker Timnas Belgia itu sudah satu bulan terakhir diberitakan ingin hengkang dari United. Ia ingin mencari klub baru setelah ia kesulitan menyingkirkan Marcus Rashford selaku penyerang utama Manchester United musim ini.

Agen sang striker, Federico Pastorello baru-baru ini membeberkan klub mana yang ingin diperkuat eks pemain Everton itu. Ia mengonfirmasi bahwa Lukaku ingin pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan, di mana La Beneamata tengah mengupayakan transfer sang striker.

Menurut laporan Daily Mail, Inter Milan sudah melepaskan tawaran perdana untuk Lukaku. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen United.

Tawaran perdana yang diberikan Inter Milan itu merupakan proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen. Lukaku diberitakan akan dipinjam selama dua musim dengan obligasi pembelian di tahun kedua.

Langkah ini diambil Inter Milan karena mereka kesulitan memenuhi tuntutan Manchester United. Setan Merah diberitakan ingin bayaran sebesar 80 juta pounds untuk Lukaku di musim panas ini.

Namun United sama sekali tidak bergeming dengan tawaran Inter tersebut. Mereka tetap meminta bayaran tunai sebesar 80 juta pounds untuk Lukaku, jika tidak maka sang striker tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Jual Pemain

Dengan penolakan United ini, Inter Milan tidak punya pilihan lain selain meningkatkan dana belanja mereka dengan menjual satu atau beberapa pemain.

Sejauh ini sudah ada satu nama yang diberitakan akan dikorbankan Nerrazurri di musim panas ini. Ia adalah striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi yang bakalan dijual oleh Antonio Conte.

Baca Juga:   Hasil Liga Jerman: Bayern Libas Moenchengladbach 5-1

Icardi diberitakan bisa dijual di atas 100 juta Euro, sehingga penjualannya lebih dari cukup untuk membeli Lukaku di musim panas ini.