Manchester United Mulai Jalin Kontak Donnarumma

REKANBOLA – Manchester United disebut mulai berupaya untuk merealisasikan rencana membeli Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Setan Merah kini mulai menjalin kontak dengan sang penjaga gawang muda asal Italia tersebut.

United memang sedang gencar mencari penjaga gawang baru pada musim panas 2019 nanti. Pasalnya, mereka harus segera bersiap untuk ditinggal penjaga gawang David de Gea.

United sejatinya masih punya keinginan untuk mempertahankan De Gea. United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk pria asal Spanyol. Tapi, tawaran kontrak baru yang diajukan oleh klub ditolak De Gea.

Kontrak De Gea bersama United akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang, masih ada 12 bulan tersisa. De Gea enggan meneken kontrak baru karena punya tawaran lain. Penjaga gawang 28 tahun saat ini sedang didekati oleh klub Ligue 1, PSG.

Sebagai antisipasi kepindahan De Gea itulah mengapa United berniat untuk membawa Donnarumma ke Old Trafford. Dikutip dari Corriere della Sera, United kini sudah mulai menjalani kontak dengan penjaga gawang berusia 20 tahun.

Sejauh mana kontak yang dilakukan oleh United pada Donnarumma? Simak lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Hubungi Mino Raiola

Mengutip Corriere della Sera, United kini telah menghubungi agen Donnarumma yakni Mino Raiola. Setan Merah sudah mulai bertanya soal kemungkinan untuk membeli penjaga gawang jebolan akademi AC Milan tersebut bulan depan.

Kans United untuk bisa membeli Donnarumma tidak sepenuhnya tertutup. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Mino Raiola memang berusaha untuk menjual Donnarumma. Dia ingin sang klien mendapatkan gaji yang lebih besar.

Mino Raiola juga punya hubungan yang baik dengan pihak United. Sebab, saat ini ada beberapa pemain yang berada di bawah agensi Raiola membela United. Salah satunya adalah Paul Pogba.

Baca Juga:   Sergio Ramos Ikut Bahagia Atas Gelar Luka Modric

Donnarumma saat ini adalah penjaga gawang utama timnas Italia dan AC Milan. Dia sudah menjalani debut untuk tim utama Rossoneri pada laga Serie A saat usianya masih 16 tahun.

Pada usia 20 tahun, Donnarumma sudah mencatatkan 164 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi.