Manchester United Pepet Ivan Rakitic Lagi

REKANBOLA – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Ivan Rakitic. Setan Merah dikabarkan kembali mendekati gelandang Barcelona itu beberapa hari terakhir.

Nama Rakitic menjadi salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Setan Merah di setiap bursa transfer. Kualitas gelandang Timnas Kroasia itu membuat pelatih United sebelumnya, Jose Mourinho jatuh hati pada sang gelandang.

United diberitakan sempat mengajukan penawaran terhadap Rakitic beberapa waktu yang lalu. Namun tawaran mereka ditolak oleh sang pemain, karena ia ingin bertahan di Barcelona.

Namun Sport menurunkan berita bahwa United belum menyerah untuk mendatangkan Rakitic. Mereka diberitakan kembali merayu sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford.

United pada awalnya tidak memprioritaskan transfer sang gelandang di musim panas ini. Namun situasi yang terjadi belakangan ini membuat mereka harus bergerak untuk mendapatkan Rakitic.

Situasi yang dimaksud adalah situasi Paul Pogba. Sang gelandang diberitakan tengah meretas cara untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

United takut jika mereka gagal mempertahankan Pogba di musim panas ini. Oleh karenanya mereka membidik Rakitic sebagai alternatif kepergian Pogba.

Berharap Berubah Pikiran

Manchester United sendiri memiliki harapan yang besar bahwa Rakitic bersedia berubah pikiran di musim panas ini.

Sebelumnya Rakitic menolak pindah ke United karena ia masih ingin bertahan di Barcelona. Namun dengan kedatangan Frenkie De Jong ke Camp Nou, masa depannya kini dipertanyakan, di mana ia diyakini hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

United diberitakan berani memberikan jaminan bermain untuk mantan pemain Sevilla itu, sehingga mereka berharap ia tertarik memasuki lembaran baru dalam karirnya musim depan.

Baca Juga:   Guardiola Sempat Puji Liverpool, Begini Respons Klopp