Manchester United Selangkah Lagi Rekrut Fernando Llorente

REKANBOLA – Raksasa  Premier League , Manchester United dikabarkan makin dekat untuk mendapatkan tanda tangan dari bomber gaek Fernando Llorente.

Llorente saat ini tengah berstatus bebas agen setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis pada akhir musim 2018-19 kemarin.

Dilansir Sky Sport Italia, Llorente kabarnya selangkah lagi bakal menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United untuk kemudian bergabung secara gratis.

Pengganti Romelu Lukaku

Jika memang benar-benar merapat ke Manchester United, maka Llorente bakal menjadi pengganti dari Romelu Lukaku yang sudah tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Kedatangan Llorente pun akan membuat Manchester United punya kelonggaran lebih untuk melepas Lukaku yang diincar Inter Milan dan Juventus.

Lukaku sendiri sudah tak mengikuti persiapan pramusim dari tim asuhan Solskjaer. Ia lebih memilih berlatih bersama klub Belgia, Anderlecht.

Karier Fernando Llorente

Llorente bisa dibilang telah malang melintang di persepakbolaan Eropa. Setelah memperkuat Athletic Bilbao sejak dari akademi, pada 2013 silam ia pindah ke Juventus.

Usai dua musim bermain di Serie A, Llorente kembali ke La Liga untuk membela Sevilla selama semusim sebelum kemudian melanjutkan karier di Premier League bersama Swansea City.

Dua musim terakhir Llorente berseragam Tottenham. Bomber 34 tahun itu berperan cukup vital dalam perjalanan Spurs hingga partai final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga:   Naby Keita Menolak Barcelona dan Bayern Munchen Demi Liverpool