Manchester United Sepakati Kontrak dengan Christian Eriksen?

REKANBOLA – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen disebut sudah sepakat bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Eriksen bakal datang sebagai pembelian keempat Setan Merah.

Akhir musim lalu, gelandang Denmark ini mengaku ingin mencoba menghadapi tantangan baru di klub lain. Dia dikabarkan didekati dengan Real Madrid, juga beberapa klub lain seperti MU.

Spurs memagari Eriksen dengan 130 juta poundsterling. Namun, Spurs juga tidak bisa memegang kontrol penuh karena kontrak Eriksen memasuki satu tahun terakhir.

Sepekan terakhir, Tottenham disebut sudah berubah pikiran dan berminat melepas Eriksen.

Sudah Bersepakat

Menurut AS, ketertarikan MU terhadap Eriksen sudah memasuki babak penting. Media Spanyol itu mengklaim bahwa kedua pihak tersebut sudah bersepakat perihal kontrak baru.

Kabarnya, gaji Eriksen hanya sedikit di bawah Paul Pogba, dia bakal jadi pemain dengan gaji terbesar ketiga di Old Trafford. Tentu dia diharapkan menjawab tuntutan gaji tersebut.

MU dan Eriksen sudah bersepakat, tinggal menunggu persetujuan Tottenham Hotspur. Sayangnya, Spurs mungkin mempersulit langkah MU dengan menetapkan harga tinggi.

Harga Eriksen

Awal pekan ini, Spurs disebut meminta setidaknya 60 juta poundsterling untuk Eriksen. Harga yang tidak terlalu mahal, tapi sulit dipenuhi MU yang sudah menghabiskan banyak uang.

MU disebut yakin kesepakatan itu bisa tercapai, tetapi mereka harus segera menuntaskannya. Bursa tranfer Premier League bakal ditutup pada Kamis (8/8/2019) malam WIB nanti.

Di sisi lain, MU diuntungkan dengan situasi kontrak Eriksen. Tottenham tidak punya pilihan selain menjualnya sekarang dengan harga sebaik mungkin.

Baca Juga:   Forlan Yakin Uruguay Bisa Lumpuhkan Ronaldo