Manchester United vs Leicester City, Setan Merah Wajib Ambil Poin Penuh

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal pada pertandingan melawan Leicester City. Pereira menyebut bahwa setan merah harus meraih kemenangan pada laga itu agar membangun momentum yang bagus musim ini.

Musim lalu Manchester United berhasil menuntaskan musim 2018/2019 dengan baik. Untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, mereka berhasil finish sebagai runner up Liga Inggris setelah sebelumnya mereka selalu tampil kurang meyakinkan di liga.

United sendiri akan mengawali musim 2018/2019 pada dini hari tadi. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford sebagai laga pembuka EPL musim ini.

Di mata Pereira, United harus memenangkan laga tersebut. “Saya rasa sangat penting bagi kami untuk menang [vs Leicester City],” ujarnya kepada halaman resmi Manchester United.

Bagaimana United harus menghadapi Leicester menurut Pereira? Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Langkah Penting

Langkah Penting

Pereira menilai bahwa 3 poin di Old Trafford nanti malam penting diraih United untuk menegaskan diri mereka adalah pesaing gelar musim ini.

“Jika kami mengawali musim ini dengan baik, maka kami akan menetapkan standart bagi kami dan kami bisa membangun performa kami berdasrakan itu.”

“Saya rasa akan sulit jika kami kalah di pertandingan pertama kami. Untuk itu kami harus menang dan melakukan segalanya dengan baik di awal musim ini.”

Pantang Anggap Remeh

Pantang Anggap Remeh

Meski menargetkan kemenangan, Pereira menyebut bahwa United haram hukumnya untuk meremehkan tamu mereka tersebut.

“Saya rasa Leicester adalah tim yang sangat kuat dan kami tidak boleh meremehkan mereka sama sekali.”

“Namun kami akan bermain di kandang kami besok, dan kami adalah Manchester United dan kami ingin memenangkan pertandingan itu.” tandasnya.

Baca Juga:   Alvaro Morata, Kelebihan dan Kekurangan si 'Nomor 9'

Jaga Rekor

Jaga Rekor

Manchester United sendiri mempunyai rekor yang apik di laga pembuka musim, di mana mereka hanya kalah lima kali dari total 26 laga pembuka Liga Inggris dalam 26 tahun terakhir.

Baca Juga :