Manchester United vs Real Madrid, Setan Merah Haram Hilang Fokus!

REKANBOLA – Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah meminta rekan-rekannya untuk bangkit di laga melawan Real Madrid di tengah pekan nanti. Fosu Mensah menilai Real Madrid adalah tim yang kuat sehingga timnya tidak boleh kehilangan fokus jika tidak ingin kalah.

Setan Merah sejauh ini menjalani tur pra musim yang optimal. Mereka hanya menang satu kali dari tiga pertandingan yang mereka jalani selama di negeri paman Sam.

Di akhir pekan kemarin mereka menelan hasil yang memalukan. Mereka dipermak oleh rival mereka, Liverpool dengan skor telak 4-1.

Fosu-Mensah menilai timnya harus bisa fokus agar bisa menang di laga terakhir mereka di ICC 2018 ini. “Sejauh ini kami menjalani tur pra musim yang baik,” ujarnya kepada Goal International.

Uji Diri Sendiri

 Uji Diri Sendiri

Fosu-Mensah menilai timnya harus membuktikan kelayakan mereka sebagai pemain Manchester United di pertandingan melawan Real Madrid nanti.

“Pertandingan berikutnya adalah melawan Real Madrid. Kami harus fokus untuk pertandingan itu sejak saat ini.”

“Saya rasa sangat menyenangkan bisa bermain melawan tim yang hebat, melawan pemain-pemain yang bagus, di mana sebagian pemain mereka [Madrid] adalah pemain terbaik dunia. Ini akan menjadi ujian bagi kami dan kami harus fokus akan hal itu.”

Terus Berjuang

Terus Berjuang

Meski menelan kekalahan, Fosu-Mensah meyakini ada aura positif dalam timnya saat ini sehingga timnya terus berdeterminasi dalam berlatih.

“Kami menghadapi tim yang sangat berkualitas. Kami mencoba untuk berlatih memainkan taktik yang akan kami gunakan jadi saya rasa pertandingan kemarin sangat baik.”

“Saya sendiri fokus pada sesi latihan pribadi saya. Saya akan berjuang setahap demi setahap dan saya akan bekerja keras sehingga ketika manajer membutuhkan saya, saya sudah siap.” tandasnya.

Baca Juga:   Zidane: VAR Akan Mengurangi Kontroversi, tapi ...

Laga Perdana

Laga Perdana

Manchester United dijadwalkan akan menjadi pembuka pagelaran Liga Inggris 2018/2019. Mereka akan menghadapi Leicester City pada tanggal 11 Agustus dini hari nanti.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *