Mancini Tak Tertarik Kembali ke Premier League, Incar Celtic

Rekanbola.comRoberto Mancini boleh jadi sudah pernah memenangkan Premier League di Manchester City, namun ia tak tengah mengincar kembali ke Inggris atau bahkan melatih di Tiongkok.

Pria Italia itu justru mengungkap ambisinya untuk menukangi tim nasional negaranya atau bahkan menjadi manajer juara Skotlandia, Glasgow Celtic.

Mancini pernah menangani City selama tiga setengah musim dan membantu mereka juara di musim 11/12. Ia kemudian sempat dikaitkan dengan banyak klub belakangan, ini termasuk di antaranya Leicester City.

Roberto Mancini

Namun demikian, sang manajer mengatakan di Sunday Post: “Di masa mendatang saya ingin melatih Azzurri. Memimpin timnas adalah ambisi tertinggi pelatih manapun. Namun untuk saat ini, saya masih ingin melatih di level klub. Saya tak berpikir pergi ke Tiongkok, saya menolak, karena menurut saya sepakbola sesungguhnya ada di Eropa.”

“Saya merasa bahwa melatih di luar negeri cocok untuk saya. Mungkin di Spanyol atau Prancis. Saya sudah pernah ke Inggris dan menang di sana.”

Mancini kemudian berbicara mengenai kans melatih di Skotlandia.

“Fans Skotlandia yang terbaik, saya menyukai mereka. Celtic dan Rangers mungkin bisa bermain di Premier League, namun itu bisa jadi akhir dari sepakbola Skotlandia. Jika Celtic membangun tim kuat yang bisa bermain reguler di Liga Champions, saya mungkin ingin menangani mereka.”

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Joe Hart Antar Inggris Bikin Rekor Cleansheet

  2. Seniman Rusia Rubah Foto Pesohor Dunia Jadi Gambar Kartun yang Lucu

  3. Ingin melatih otot, kaki pria ini malah patah tergencet barbel

Facebook Comments