Mandi Air Dingin Jadi Rahasia Cantik Model Miranda Kerr

REKANBOLA.com – Sebagai selebriti Hollywood, Miranda Kerr dituntut untuk tampil sempurna. Mantan model Victoria’s Secret ini pun memiliki ritual kecantikan yang dilakukan setiap pagi.

Dilansir Independent, setelah bagun pagi, Miranda selalu mandi di bawah pancuran air dingin. Menurutnya, ritual ini bisa membuatnya berenergi sepanjang hari dan bermanfaat bagi sirkulasi dan membuat rambut lebih bersinar.

“Saya melakukan ini setiap hari. Saya menyukainya. Bahkan anakku, Flynn, juga menyukainya. Dia tidak mandi dengan air dingin, tapi dia melakukan bilas air dingin di akhir karena dia mencintainya dan merasa lebih baik setelahnya,” kata Miranda.

Sementara untuk wajah, Miranda rutin melakukan perawatan dengan menggunakan susu kambing. Tak hanya kedua ritual tersebut, mantan istri Orlando Bloom ini juga pernah mencoba terapi lintah yang terinspirasi teman dekat dan guru radioaktifnya, Gwyneth Paltrow.

Perawatan tak biasa ini memanfaatkan beberapa lintah yang akan menyedot darah di wajah. Selanjutnya lintah dilepaskan, darah akan menyebar ke seluruh wajah sehingga wajah tampak lebih cerah.

 

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments