Mane dan Milner Nantikan Kontrak Baru dari Liverpool

Rekanbola – Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan James Milner disebut harus menunggu lebih lama untuk mendapat kontrak baru. Sebab, Liverpool belum memasukkan kontrak baru keduanya sebagai agenda utama.

James Milner adalah salah satu pemain penting di skuat Liverpool. Pemain yang didatangkan dari Manchester City pada tahun 2015 itu punya kemampuan bermain di banyak posisi. Milner juga kerap jadi kapten The Reds.

Punya peran sama pentingnya dengan Milner adalah Sadio Mane. Mane adalah pencetak gol untuk Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Hanya saja, gol Mane tidak mampu membawa Liverpool juara karena kalah 3-1 atas Real Madrid.

Berkat penampilan apik keduanya pada musim lalu, mereka pun meminta kontrak baru dengan harapan mendapat gaji ekstra. Namun, Liverpool masih santai terkait masalah tersebut dan tidak khawatir dengan masa depan kedua pemain.

 

Kondisi Milner dan Mane

James Milner saat ini sudah berusia 32 tahun dan kontraknya bersama Liverpool akan habis pada Juni 2020. Pantas jika pihak Milner menuntut Liverpool untuk segera memberikan kontrak baru sebagai kepastian.

Namun, dikutip dari Liverpool Echo, pihak klub belum punya rencana untuk menyodorkan kontrak baru. Sebab, Liverpool masih akan melihat kondisi perkembangan beberapa pemain lain di sektor gelandang.

Sementara itu, kontrak Mane baru akan habis pada Juni 2021. Mane butuh kontrak baru karena ingin bertahan lebih lama lagi bersama Liverpool. Tapi, sejauh ini negosiasi berjalan alot terutama terkait masalah finansial.

 

Pemain Penting

Liverpool memang telah membeli Fabinho dan Naby Keita pada awal musim 2018/19. Namun, pemain seperti Milner masih sangat dibutuhkan. Milner adalah pemain paling senior dalam skuat The Reds dan punya pengalaman panjang di sepakbola.

Baca Juga:   Pjanic: MU Punya Mourinho, Pantang Diremehkan

Sementara, Sadio Mane merupakan andalan di lini serang Liverpool. Manen, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, adalah trisula jagoan Jurgen Klopp di lini serang sejak musim 2017/18 yang lalu. Kombinasi ketiganya jadi mesin gol Liverpool.