Mane: Naby Keita Kejutkan Semua Orang Ketika Tiba di Liverpool

Rekanbola – Penyerang Liverpool, Sadio Mane meyakini Naby Keita akan berkembang jauh lebih baik dan mencapai level tertingginya bersama The Reds. Dia yakin Keita akan jadi salah satu pemain terbaik Liverpool di masa mendatang.

Keita sebenarnya sudah resmi jadi milik Liverpool pada musim lalu. Namun, dia baru bergabung di awal musim ini, sesuai kesepakatan dengan RB Leipzig. Begitu tiba, Keita bisa langsung menyesuaikan diri dengan gaya bermain Liverpool.

Keita memang masih bisa berkembang lebih baik lagi, namun talentanya tak perlu diragukan. Mane percaya Keita akan jadi kepingan penting Liverpool untuk meraih gelar juara.

Tak hanya itu, Mane juga gembira melihat Keita yang baru pulih dari cedera. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Terkejut

Menurut Mane, ketika Keita tiba di Liverpool, banyak pemain yang terkejut melihat kemampuannya. Namun, Mane sudah mengenal Keita sebelumnya, dia adalah salah satu pemain yang tak kaget dengan potensi Keita.

“Dia [Keita] adalah pemain hebat juga masih muda. Dia masih harus mempelajari banyak hal dan terus berkembang,” ungkap Mane di fourfourtwo.

“Ketika dia datang, dia mengejutkan semua orang tetapi tidak dengan saya, karena saya mengenal dia. Saya yakin dia akan melakukan hal-hal hebat untuk kami.”

 

Pulih

Keita baru saja pulih dari cedera hamstring yang memaksanya menepi selama satu bulan. Kini, Mane percaya Keita akan membantu Liverpool menjaga laju positif mereka dan menjaga peluang juara.

“Sekarang dia sudah kembali bersama tim dan kami gembira bisa memiliki dia. Saya sudah menantikan untuk melihat dia membantu tim seperti yang dia lakukan.”

Baca Juga:   Cuma Imbang, Busquets: Kami Layak Mendapat Lebih Baik

Liverpool berhasil menjaga laju positif di awal musim 2018/19 ini dengan mengamankan posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 30 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak.