Mantan Pemain Real Madrid Ini Puji Ronaldo dan Marcelo

Rekanbola – Emannuel Adebayor boleh jadi hanya sejenak bermain bagi Real Madrid tapi dia merasa terikat dengan fans dan rekan setimnya. Khususnya dengan Marcelo yang dikenalnya sebagai sosok menyenangkan yang selalu bercanda.

Adebayor datang di pertengahan musim 2010/11 dan mencetak delapan gol dari 22 pertandingan. Saat ini dia membela Basaksehir di Liga Turki yang berada satu poin di bawah Galatasaray dalam perburuan gelar juara.

“Saya selalu mengatakan bahwa meskipun hanya enam bulan tetapi itu merupakan masa terbaik bagi karier olah raga saya untuk menjadi bagian dari klub dan menjalani hidup seperti itu akan menjadi cerita untuk anak-anak saya,” ungkap Adebayor di marca.

“Saya masih memiliki hubungan baik dengan Ronaldo dan sampai saat ini kami saling berkirim pesan. Cristiano adalah dia yang bekerja keras, selalu yang terakhir meninggalkan sesi latihan, berlatih di fasilitas kebugaran.”

Menyoal Marcelo, Adebayor mengaku kagum dengan cara pemain berdarah Brasil itu menjalani hidupnya. Menurutnya sosok Marcelo di dalam dan luar lapangan tidak jauh berbeda, yakni selalu tersenyum.

“Dia (Marcelo) adalah rekan setim paling menyenangkan yang pernah saya punya. Selalu bercanda, selalu tertawa, dia luar biasa, sama dengan yang dilakukannya di lapangan dan itulah cara dia menjalani hidup,” sambungnya.

“Di lapangan, dia menikmati cara bermainnya, dia adalah bintang. Marcelo berbeda, dia melakukan apa yang dia mau dengan bola dan dia adalah salah satu bek sayap terbaik di dunia.”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Achraf Hakimi Sambut Positif Ketertarikan Napoli