Mantan Presiden Prediksi Madrid Akan Jual Ronaldo Demi Neymar

Rekanbola – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut saat ini tengah ada skenario dari pihak klub untuk melepas Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, pihak Madrid akan berusaha mendatangkan Neymar.

Calderon melihat Madrid memang sengaja menggulirkan isu transfer Neymar ke media. Hal tersebut bertujuan untuk melihat reaksi publik dan fans. Madrid ingin menggiring opini bahwa menjual Ronaldo bukan kesalahan besar.

Apalagi, jika Madrid kemudian bisa mendatangkan Neymar dari PSG sebagai pengganti Ronaldo.

“Saya yakin mereka sengaja membocorkan kemungkinan transfer Neymar dan peluang kepindahan Ronaldo ke media. Kemudian mereka akan mengukur reaksi publik. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan oleh fans dan kemudian membuat sebuah keputusan,” ucap Calderon.

Saat ini, Madrid memang disebut ingin membajak Neymar dari PSG dengan harga yang fantastis. Sementara, Ronaldo disebut membangun koneksi untuk bisa memuluskan keinginannya kembali bermain di Manchester United.

Selain mengukur reaksi publik, Calderon menduga Madrid sengaja menghembuskan isu transfer ini sebagai pengalihan atas prestasi mereka di La Liga yang kian memburuk.

“Itu [isu transfer] adalah strategi yang cerdas dari klub untuk mengalihkan perhatian dari masalah yang kini terjadi di lapangan. Mereka ingin menjual mimpi pada fans dan memusatkan perhatian pada hal ini,” tandas Calderon.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ngebet Bale, MU Siapkan 122 Juta Pounds