Manusia Tercepat Di Dunia Siap Gabung Klub Baru Beckham

Rekanbola.com – Mantan pelari tercepat dunia, Usai Bolt memberikan respon positif usai David Beckham meresmikan klub barunya, Miami FC. Bolt menyebut Beckham bisa menghubunginya jika ia membutuhkan penyerang untuk klub barunya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, impian Beckham untuk memiliki klub profesional akhirnya terwujud. Baru-baru ini pihak MLS mengonfirmasi bahwa Miami FC sudah resmi masuk ke dalam Klub Liga Amerika Serikat pada hari Senin (29/1) kemarin.

Miami FC sendiri masih belum bisa bertanding di ajang MLS dalam waktu dekat. Mereka diminta untuk mempersiapkan kelengkapan-kelengkapan klub terlebih dahulu, di mana Beckham sendiri menargetkan klubnya bisa siap bertanding pada tahun 2020 mendatang.

David Beckham

Pengumuman diresmikannya Miami FC ini membuat Usain Bolt antusias. Fans berat Manchester United itu menyatakan siap untuk membela Miami FC jika Beckham membutuhkan tenaganya.

“Dengan catatan serius, jika anda [Beckham] butuh seorang penyerang, maka saya adalah orang yang tepat untuk itu,” kelakar Bolt seperti yang dilansir Goal International.

“Jika kamu butuh pemain yang bisa mencetak gol, maka saya adalah orangnya. Saya bisa diandalkan.” tandas atlet kelahiran Jamaika ini.

Bolt sendiri memang diketahui sangat menggemari olahraga sepakbola. Ia beberapa kali mengungkapkan ingin menjalani trial di Manchester United, di mana dalam waktu dekat ia akan mendapat kesempatan trial di Borussia Dortmund.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ditendang dari Madrid, James Tetap Idolakan Zidane