Marcelo 100 Persen Madrid!

REKANBOLA – Masa depan Marcelo belakangan tengah dispekulasikan. Tapi pelatih El Real Santiago Solari memastikan Marcelo takkan ke mana-mana.

Performa Marcelo musim ini sejalan dengan Madrid yang naik-turun. Cedera membuat Marcelo kurang tampil oke dan baru tampil 23 kali di seluruh kompetisi, 12 di antaranya di La Liga.

Dengan kondisi seperti ini, masa depan Marcelo langsung dispekulasikan. Menurut media-media Spanyol, Marcelo sudah meminta pergi untuk bermain bareng lagi Cristiano Ronaldo di Juventus.

Bak gayung bersambut, pihak Juve pun dengan senang hati akan menawar Marcelo yang merupakan salah satu bek kiri terbaik dunia tersebut. Kehilangan Marcelo tentunya bakal merugikan Madrid meski si pemain lagi tidak on fire.

Terkait kabar tersebut, Solari membantah keras bahwa Marcelo akan dilego dan memastikan masa depan bek Brasil itu adalah di Madrid.

“Marcelo adalah kapten kedua kami. Dia 100 persen Real Madrid dan kami ingin melihat penampilan terbaiknya,” ujar Solari seperti dikutip FourFourTwo.

Marcelo sudah memperkuat Madrid sedari 2006 dengan total 475 penampilan dan 36 gol. Dia turut mempersembahkan empat trofi Liga Champions dan empat gelar La Liga.

 

Baca Juga:   Milan dan Juventus Sepakati Pertukaran Bonucci - Caldara?