Marcelo Ingin Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus?

Rekanbola – Klub La Liga, Real Madrid harus mulai ambil langkah antisipasi terhadap bek kirinya, Marcelo. Wakil Kapten El Real itu dikabarkan mulai tergoda menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin musim depan.

Pada musim panas ini Cristiano Ronaldo membuat jagad sepakbola terkejut. Ia memutuskan meninggalkan Real Madrid yang sembilan tahun terakhir ia bela untuk bergabung dengan Juventus.

Kepergian Ronaldo ke Juventus itu memunculkan sejumlah spekulasi lainnya. Salah satunya adalah bek kiri Marcelo yang dikabarkan masuk dalam radar Juventus.

Dilansir dari Tuttosport, rumor Marcelo yang ingin bergabung dengan Juventus itu berpotensi menjadi kenyataan. Pasalnya sang pemain disebut mulai tergoda untuk menyusul jejak Ronaldo ke Turin.

Seperti apa kondisi Marcelo saat ini? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Sahabat Baik

Marcelo dan Cristiano Ronaldo

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Marcelo memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ronaldo. Ronaldo bahkan pernah mengakui bahwa bek Brasil itu merupakan salah satu rekan setim terbaik yang pernah ia miliki dalam karirnya.

Marcelo pun demikian. Ia merasa sangat kehilangan Ronaldo dan itu tercermin pada surat perpisahan yang ia berikan kepada bintang Timnas Portugal tersebut.

Baru-baru ini Marcelo mengakui bahwa ia sangat merindukan Ronaldo. Alhasil pernyataannya tersebut dianggap sebagai spekulasi kepindahannya ke Turin.

 

Baca Juga : Asian Games 2018: 2 Atlet Skateboard Indonesia Sumbang Medali

 

Tidak Akan Mudah

Marcelo

Real Madrid sendiri kabarnya tidak tinggal diam dengan rumor tersebut. Mereka kabarnya sudah memasang status tidak dijual untuk bek 31 tahun tersebut.

Pihak Madrid menilai Marcelo adalah sosok yang sentral di lini pertahanan mereka. Ia juga menjabat sebagai wakil kapten El Real, sehingga jika Madrid kehilangannya maka segalanya berpotensi rumyam.

Baca Juga:   Berlusconi Restui Langkah Milan Boyong Higuain

Marcelo sendiri masih terikat kontrak selama empat musim di Bernabeu. Untuk itu Madrid berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang bek.

 

Baca Juga : Barcelona Resmi Lepas Paco Alcacer ke Dortmund

 

Cari Rencana Cadangan

Marcos Alonso © Chelsea

Meski optimis mempertahankan Marcelo, madrid juga mencari rencana cadangan. Mereka dikabarkan tengah mengupayakan transfer Marcos Alonso ke Madrid sebagai langkah antisipasi kepergian sang pemain.