Marchisio Merapat ke Klub Ligue 1?

Rekanbola – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio dikabarkan segera bergabung dengan klub asal Ligue 1 Prancis. Bukan untuk bergabung dengan PSG, tapi Marchisio akan menerima pinangan dari klub AS Monaco.

Marchisio baru saja menyudahi kebersamaan dengan Juventus yang sudah terjalin dalam 25 tahun terakhir. Marchisio dan Juve sepakat untuk menyudahi kontrak profesionalnya. Kini, pemain berusia 32 tahun pun berstatus bebas transfer.

Dalam beberapa musim terakhir, Marchisio lebih sering berada dalam kondisi cedera. Performanya pun tidak maksimal di Juventus. Karena itu, Juve tidak keberatan melepasnya. Meskipun, Marchisio adalah produk akademi klub.

Baca Juga : Alexis Sanchez Absen vs Brighton, Begini Penjelasan Jose Mourinho

Marchisio bahkan layak untuk masuk dalam jajaran legenda klub, dengan pengabdiannya selama 25 tahun terakhir di Turin. Namun, kini Marchisio sudah siap untuk mengukir cerita baru. Dalam waktu dekat, dia akan bermain di klub baru.

Gabung AS Monaco

Gabung AS Monaco
Claudio Marchisio

Meskipun kerap mengalami cedera, kualitas Marchisio diyakini masih belum luntur sepenuhnya. Apalagi, dia punya segudang pengalaman. Baik bersama Juventus maupun bersama timnas Italia. Karena itu, Monaco tertarik padanya.

Dikutip dari Football Italia, Marchisio kini sudah berada di Monte Carlo. Dia berada di sana untuk segera menuntaskan negosiasi dengan pihak Monaco. Proses negosiasi pun diyakini bakal tuntas sebelum akhir pekan ini.

Baca Juga : Florenzi: Ronaldo di Serie A? Tidak Tertarik

Monaco memang membutuhkan pemain dengan tipikal seperti Marchisio. Sebab, mereka telah ditinggal oleh gelandang Joao Moutinho. Pemain asal Portugal tersebut memilih pindah ke Liga Inggris bersama tim promosi, Wolves.

Banyak Peminat

Banyak Peminat
PSG juara Ligue 1

Monaco bukan satu-satunya klub yang siap memakai jasa Marchisio. Beberapa klub papan atas Eropa lain juga membidiknya. Dari Prancis, ada PSG dan Nice yang juga mencoba mendekati jebolan akademi Juventus tersebut.

Baca Juga:   7 Hal yang Akan Terjadi Jika Kamu Terus Malas-malasan di Usia 20-an

Selain itu, ada juga klub Major League Soccer, Montreal Impact yang tertarik pada jasa Marchisio. Bahkan, Manchester City juga dikabarkan tertarik mendapatkan servis Marchisio.

Baca Juga :