Marco Reus: Banyak Orang Jerman Prediksi Kami Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Jerman sendiri lolos dari lubang jarum untuk sementara waktu setelah mengalahkan Swedia di matchday kedua babak grup.

Marco Reus tak dapat menutupi rasa senangnya setelah membungkam para peragu dengan mengantar Jerman meraih kemenangan atas Swedia di matchday kedua babak grup Piala Dunia 2018, Minggu (24/6) dini hari WIB tadi.

Jerman sebelum ini berada di ujung tanduk setelah kalah 1-0 dari Meksiko di laga pembuka dan perjuangan mereka semakin berat lantaran sempat tertinggal terlebih dahulu ketika melawan Swedia di Sochi.

 

Baca Juga :

 

Di pertandingan semalam, Ola Toivonen membawa Swedia memimpin berkat golnya di menit ke-32, namun Jerman selamat dari lubang jarum berkat gol-gol dari Reus dan Toni Kroos di babak kedua.

Tambahan tiga poin ini membuka peluang sang juara bertahan untuk lolos ke fase berikutnya, terlebih lagi kemenangan semalam disambut gembira oleh Reus karena timnya sempat diragukan oleh warga di negaranya sendiri.

“Saya pikir ini merupakan penegasan dari kami,” buka Reus. “Banyak orang di Jerman yang menantikan kami untuk keluar dari turnamen. Tapi saya pikir kami telah menunjukkan semangat tim, meskipun Swedia sempat memimpin.

“Tentu saja [gol Toivonen] itu menghadirkan kemunduran dan kami harus mencernanya, namun kami langsung bangkit dan bisa saja mencetak satu atau dua gol tambahan, namun kami tidak taktis, itu yang terlewat.

“Sekarang ini, pertandingan ini sudah lewat. Kami bermain untuk menang dan kini meraihnya.”

Di pertandingan terakhir fase grup, Jerman akan dihadapkan dengan Korea Selatan di Kazan pada Rabu (27/6) malam WIB mendatang.

Baca Juga:   Highlights Friendly: Jerman 2-1 Arab Saudi

 

 

(Sumber : GOAL.COM)