Marcos Rojo Targetkan Comeback Lawan CSKA

Rekanbola.com – Bek Manchester United, Marcos Rojo, mematok deadline untuk kembali bermain. Dia ingin berlaga lagi di laga The Red Devils melawan CSKA Moskow.

Rojo sudah absen membela MU sejak bulan April lalu. Cedera ligamen yang membekapnya menjadi penghambat bek asal Argentina itu beraksi di lapangan.

Usai sekitar enam bulan, Rojo mulai pulih. Dia akan bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Athletic Club, Rabu (15/11/2017).

Rojo membidik pertandingan melawan CSKA di Old Trafford, pada Desember mendatang sebagai ajang untuk comeback.

“(Hari Rabu) saya akan bermain dengan tim cadangan di laga persahabatan. Saya merasa dalam kondisi bagus. Sampai saat ini saya tak mempunyai masalah apapun saat latihan, tapi latihan itu tak sama dengan pertandingan,” kata Rojo di Soccerway.

“Dalam tiga pekan, kami akan menjalani pertandingan Liga Champions dan andai besok semua berjalan baik, saya bisa bermain di laga itu,” dia menambahkan.

MU saat ini ada di posisi pertama Grup A dengan raihan 12 poin. Mereka tinggal membutuhkan tambahan satu angka untuk lolos ke babak berikutnya. Di tengah pekan depan, mereka akan menghadapi FC Basel.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments