Mariano Diaz Enggan Kibarkan Bendera Putih di Real Madrid

REKANBOLA – Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz diberitakan enggan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Ia disebut siap memperjuangkan posisinya di skuat Los Blancos musim depan.

Mariano sejatinya baru bergabung kembali dengan Real Madrid musim lalu. Manajemen El Real menebusnya dari Lyon setelah satu tahun berkarir di Prancis dengan mahar transfer 21,5 juta Euro.

Musim comeback Mariano di Real Madrid tidak berjalan mulus. Ia hanya 13 kali bermain di La Liga, di mana ia hanya mampu mengemas 3 gol bagi Los Blancos.

Situasi Mariano cukup terancam di musim panas ini. Pasalnya Real Madrid baru saja membeli striker baru pada diri Luka Jovic, yang diyakini bakal menjadi pesaing utama Karim Benzema musim depan.

Kedatangan striker Timnas Serbia itu diyakini akan menyingkirkan Mariano pada musim panas ini. Untuk itu ia digosipkan sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru oleh Zidane di musim panas ini.

Namun Don Balon mengklaim bahwa Mariano enggan pergi dari Madrid pada musim panas ini. Ia disebut masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Mariano cukup percaya diri bahwa ia tidak akan terdepak dari skuat El Real. Ia optimis bisa bersaing dengan Jovic dan Benzema untuk menjadi ujung tombak El Real.

Oleh karenanya ia sudah menghadap Zinedine Zidane dan mengutarakan niatannya untuk bersaing dan membuktikan kemampuannya di sesi pra musim Madrid.

Tur Pra Musim

Skuat Real Madrid akan menjalani tur pra musim mereka di akhir Juli 2019 mendatang.

Mereka akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikut kejuaraan International Champions Cup. Mereka dijadwalkan menghadapi Bayern Munchen, Arsenal dan Atletico Madrid di negeri paman sam.

Baca Juga:   Chelsea Harus Tampil Tanpa Cacat di Camp Nou untuk Singkirkan Barca

Selain itu El Real akan menutup tur pra musim mereka di Jerman, di mana mereka akan menghadapi runner up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur.