Mariano Diaz: Sebuah Kehormatan Kenakan Nomor Punggung 7

Rekanbola – Penyerang baru Real Madrid, Mariano Diaz mengaku senang bisa mengenakan nomor punggung 7 di Madrid. Mariano menyebut nomor ini bukan nomor sembarangan sehingga ia merasa terhormat mengenakannya.

Baru satu tahun merantau di Olympique Lyon, Mariano akhirnya dipulangkan oleh manajemen Madrid di musim panas ini. Ia dibeli kembali dengan mahar transfer sebesar 35 juta Euro.

Mariano sendiri diperkenalkan ke publik di deadline day bursa transfer Spanyol. Pada perkenalan itu ia mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan oleh top scorer sepanjang masa El Real, Cristiano Ronaldo.

Mariano mengatakan sangat bangga bisa mewarisi nomor punggung keramat itu musim ini. “Sebuah kebanggaan bagi saya bisa mengenakan nomor punggung ini di klub ini,” buka Mariano kepada Cadena Cope.

Baca pengakuan Mariano selengkapnya di bawah ini.

 

Ingin Segera Debut

Mariano sendiri mengaku sangat antusias dengan kepulangannya di Madrid. Untuk itu ia berharap bisa segera mencicipi laga debut keduanya untuk Los Blancos.

“Saya bekerja keras setiap hari agar saya bisa membuat laga debut saya secepat mungkin.”

“Saat ini saya sudah merasa kondisi saya sudah fit. Kondisi tubuh saya sudah sangat bagus sehingga saya siap untuk menjalani partai debut saya.”

 

Hanya Ingin Madrid

Mariano mengakui bahwa sebenarnya ia nyaris bergabung dengan Sevilla, namun ketika tawaran dari Madrid datang, ia tidak berpikir dua kali untuk menerimanya.

“Kepindahan saya ke sini [Madrid] berlangsung dengan sangat cepat. Nama Real Madrid membuat saya sangat antusias karena saya benar-benar menginginkan klub ini.”

“Sebelumnya Sevilla berbicara terlebih dahulu dengan saya, namun saya tahu sejak wal bahwa tim yang saya inginkan adalah Madrid. Saya sangat mencintai klub ini dan mereka [Sevilla] akhirnya memahami hal itu.” tandasnya.

Baca Juga:   Man City Dipermalukan Klub Promosi La Liga

 

Statistik Impresif

Musim lalu Mariano tampil tajam bersama Lyon. Ia berhasil mengemas 21 gol sepanjang musim lalu.