Mariano Diaz Tinggalkan Madrid Karena Zidane

Rekanbola.com – Penyerang Mariano Diaz mengungkap bahwa ada peran Zinedine Zidane yang membuat dia harus keluar dari Real Madrid. Menurut Mariano, Zidane adalah sosok yang menyarankan dia pindah dan gabung ke Lyon.

Mariano menjadi salah satu supersub Madrid pada musim 2016/17 lalu. Tapi, lantaran ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak, ia pindah pada musim 2017/18 ini. Lyon pun jadi pilihan pemain berusia 24 tahun.

Menurut Mariano, keputusan untuk pindah ke klub asal Ligue 1 tersebut tidak lepas dari Zidane. Sebelum pindah, ia bicara dengan Zidane dan mendapat saran untuk bermain di Lyon.

“Ini adalah keputusan yang saya ambil setelah berbicara dengan Zidane dan presiden [Real Madrid, Florentino Perez]. Zidane berkata kepada saya bahwa Lyon bisa menjadi peluang yang bagus untuk saya,” buka Mariano.

Mariano Diaz Mejia

“[Alaxandre] Lacazette akan pindah dan mereka adalah klub hebat dan di liga yang bagus. Saran Zidane sangat membantu saya,” tandasnya.

Sejauh ini, pilihan Mariano pindah ke Lyon memang terbukti jitu. Pemain asal Republik Dominika tersebut hanya sekali absen dari 24 laga yang dimainkan Lyon di Ligue 1. Mariano pun kini sudah mengemas 14 gol.

Dengan catatan tersebut, pemain yang didatangkan Madrid dan klub Baldona pada tahun 2011 ini mengaku tidak menyesal pindah dari ibu kota Spanyol.

“Saya sangat senang di Lyon dan saya merasa sudah mengalami peningkatan yang pesat di Prancis. Saya mencetak banyak gol dan yang lebih penting membawa tim menang. Saya tidak menyesal telah pindah dari Madrid,” tandas Mariano.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Menuju Scudetto, Juventus Punya Keuntungan Lebih Dibanding Napoli

 

Hasil gambar untuk MInion logo