Mario Gomez Angkat Bicara soal Nasib Pemain Seleksi Persib

Rekanbola – Menjelang ditutupnya batas pendaftaran pemain Liga 1 yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), hari ini Kamis (05/04/18), nasib dua pemain seleksi Persib Bandung Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey masih belum diputuskan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Meski begitu, pelatih yang sempat membawa Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 itu memastikan akan segera memberikan keputusan mengenai nasib keduanya sebelum pendaftaran pemain ditutup.

Pihak Manajemen yang Berhak Merekrut Pemain
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id

“Ya hari ini saya harus ambil keputusan (untuk pemain seleksi),” kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (05/04/2018). Gomez menambahkan, sebelum memutuskan nasib pemain seleksi, pihaknya akan komunikasi terlebih dulu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Manajemen menjadi pihak yang berwenang untuk merekrut pemain.

Nasib Dua Pemain Seleksi Persib
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id

“Saya belum tahu, karena saya harus bicara dengan manajemen lebih dulu,” jelas pelatih yang baru kembali dari Argentina ini. Paul dan Rajendra merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang, kedua pemain tersebut datang tidak bersamaan. Rajendra mengikuti seleksi satu hari lebih awal dari Paul yakni pada Selasa (03/04/2018).

Persib Dapatkan Pemain Baru
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id

Keduanya mengikuti seleksi, karena Persib membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang. Karena menurut Gomez di posisi tersebut harus memiliki stok yang cukup banyak untuk antisipasi jika ada pemainnya yang tidak bisa tampil.  Persib sebelumnya sudah merekrut dua pemain hasil seleksi yakni Ardi Idrus dan M Al Amin Syukur. Keduanya memiliki posisi yang berbeda, yakni sebagai bek sayap dan center bek.

(sumber :indosport.com)

Baca Juga:   Situasi Kontrak Emre Can di Liverpool Bikin Gerrard Khawatir

Baca Juga :