Marotta Isyaratkan Buffon Bisa Gabung PSG

REKANBOLA – Gianluigi Buffon sudah memutuskan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Kiper legendaris Italia itu baru saja memainkan pertandingan terakhirnya bersama Juventus saat melawan Hellas Verona di pentas Serie A.

Buffon memang belum memastikan aktivitasnya setelah meninggalkan Juventus. Namun, CEO Juventus Beppe Marotta mengisyaratkan bahwa Buffon bisa saja bergabung dengan PSG.

“Ini adalah hari perayaan. Seorang juara meninggalkan kami, tetapi dia adalah seorang juara karena dia meninggalkan nilai-nilai besar yang tidak hanya diekspresikan di lapangan, tetapi di atas semuanya,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Dia harus memutuskan antara beberapa posisi di belakang meja atau terus bermain. Jika dia harus memilih opsi kedua, maka PSG adalah salah satu kandidatnya.”

Buffon meninggalkan Juventus setelah bermain selama 17 tahun di Turin. Pemain berusia 40 tahun itu Buffon telah memenangi sembilan gelar Serie A bersama Juventus termasuk tujuh gelar terakhir secara berturut-turut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Lionel Messi Ajak Paul Pogba Gabung Barcelona