Marquez Akui Lorenzo Memang Lebih Cepat

NEWS

RFBET99 – Rider Honda, Marc Marquez, cukup puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Valencia. Dia mengakui bahwa Jorge Lorenzo memang lebih cepat.

Saat menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (12/11/2016) malam WIB, Marquez ada di posisi dua dengan catatan waktu satu menit 29,741 detik.

Catatan itu lebih lambat 0,340 detik dari pencapaian rider Yamaha, Lorenzo, yang sukses merebut pole position.

Hingga saat-saat terakhir sesi kualifikasi, Marquez terus berusaha untuk mencoba memperbaiki catatan waktu. Tapi, dia yang mengunakan motor cadangan di sesi kualifikasi, akhirnya harus puas dengan posisi dua.

Marquez mengakui bahwa motor Yamaha memang lebih cepat di lintasan Valencia. Dia berjanji akan tampil lebih baik di sesi balapan.

“Di hari ini, saya berusaha keras agar bisa berada di pole, tapi ada rider yang lebih cepat daripada saya –Lorenzo,” tegas Marquez di situs resmi MotoGP.

“Saya tahu bakal berat untuk bisa menempati pole karena Yamaha sangat kencang di sini, lebih dari pada satu lap. Tapi, saya merasa bagus dengan ritme balapan saya.”

“Saya merasa marah saat saya jatuh di FP4, karena saya tahu saya tak bisa menggunakan motor nomor satu saat kualifikasi!”

“Saat balapan besok, kami akan menggunakan motor itu, motor nomor satu dan saya merasa lebih baik dengan itu,” imbuhnya.