Marquinhos Tuding Media Spanyol Coba Kacaukan Pikiran Neymar

Rekanbola – Laporan yang mengatakan Neymar akan bergabung dengan Real Madrid merupakan upaya dari mdeia Spanyol untuk membuat pemain Brasil merasa tak nyaman, menurut rekannya di PSGMarquinhos.

Neymar menjadi pemain termahal dunia ketika direkrut PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro di Agustus.

Namun media Spanyol belakangan ini terus mengatakan bahwa Neymar akan bergabung dengan rival Barca, yang berencana menjadikannya sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Neymar sudah mencetak 15 gol di Ligue 1 dan membantu timnya memuncaki klasemen Ligue 1, namun ia belakangan dikabarkan tak akur dengan rekannya, Edinson Cavani.

Namun demikian, Marquinhos menilai semua berita yang beredar merupakan upaya media Spanyol untuk mengacaukan mental Neymar, yang akan membela PSG di laga melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

“Saya kira mereka semua ingin sedikit menganggu kami,” tuturnya di CanalPlus.

“Ketika kita melihat permainan Neymar, saya kira mereka ingin membuat dia bingung. Mereka bermain dengan pikiran kami. Dia baru saja bergabung dengan Paris.”

“Semua bisa melihat dia baik-baik saja dan bahagia. Dia punya banyak kawan di sini dan dia punya semua yang dibutuhkan untuk menggapai targetnya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hormat Raktiic Untuk Zidane