Marsha Gardena, Anak Suami Nunung yang Sempat Dituding Selingkuhan

REKANBOLA – Marsha Gardena anak perempuan July Jan Sambiran, suami Nunung yang belum bisa bertemu sang ayah di penjara. Janjian akan bertemu, Marsha justru mendengar sang ayah ditangkap karena narkoba.

Perempuan berusia 23 tahun itu menceritakan ketika pada hari Kamis, sehari sebelum penangkapan dia masih bisa berkomunikasi dengan Jan. Janjian untuk bertemu hari Jumat, Marsha justru mendengar sang ayah diciduk polisi.

“Kamis aku masih mau ketemuan sama Papa hari Jumat. Udah lama nggak ketemu, tadinya aku tanya kabarnya gimana, aku bilang ‘nggak mau ketemu-ketemu lagi?’, Dia bilang ‘Iya mau-mau. Kapan dong? Kamu di mana?’. Besoknya aku bangun tidur siangan dikit dengar kabar itu,” cerita Marsha dalam ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Kamis (1/8/2019).

Ada cerita di balik kedekatan Jan dan Marsha. Marsha yang sudah 17 tahun tak bertemu Jan sempat dituding selingkuhan.

“Waktu itu Papa sempat telepon-telepon mau janjian. Sempat dikira selingkuhannya juga,” akunya.

“Sama pihak istrinya kayaknya,” jelas Marsha lagi.

Marsha mengatakan dirinya yang dianggap selingkuhan July Jan memang belum selesai. Dia pun sempat dihubungi oleh pengacara Nunung, Sandy Arifin pada 2017 dan mempertanyakan soal statusnya dengan July Jan.

“Masalah selingkuhan itu belum beres. Jadi gini, aku kan ketemu, ketemu papa, ngajak makan. Sampai akhirnya pengacaranya, telepon ‘Mba boleh kenalan nggak’. Dijelaskan kalau aku itu dikira kayak simpenan papa,” cerita Marsha.

“Saya dengar itu bilang ‘Mas kalau nggak percaya ayo ketemu aja tes DNA aja’. Habis itu yaudah kayak ilang aja, nggak pernah ketemu bertiga kah atau apa,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ibunda Edho Zell Terkena Stroke, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara

Marsha mengatakan dirinya berpisah dengan Jan sejak usianya 6 bulan. Setelah sang bunda bercerai dari July Jan, Marsha ikut bersama sang bunda dan tinggal di Makassar.