Martial Diklaim Bisa Jadi Lebih Hebat dari Hazard

Rekanbola – Eks gelandang Manchester United Paul Ince mengklaim Anthony Martial berpotensi berkembang menjadi lebih baik dari Eden Hazard.

Martial sempat dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia saat direkrut oleh MU pada tahun 2015 lalu. Saat itu ia sempat jadi andalan Louis Van Gaal.

Akan tetapi, bakat pemain asal Prancis itu sedikit terkubur setelah Jose Mourinho hadir di Old Trafford. Bahkan pemain asal Prancis ini sempat disebut akan hengkang dari United karena tak mendapat jatah main reguler, apalagi kontraknya akan segera berakhir.

Namun belakangan ini Mourinho kerap memberikan kepercayaan pada Martial untuk bermain lebih sering. Ternyata kepercayaan itu mampu dijawab dengan baik oleh pemain berusia 22 tahun tersebut.

 

Ditakuti

Menurut Ince, dengan performa apik yang ditunjukkannya beberapa pekan belakangan ini, Martial sekarang menjadi momok bagi tim-tim lawan Setan Merah.

“Tidak ada tim yang mau menghadapi Anthony Martial sekarang. Ia bermain seperti pemain yang sebelumnya kita tahu seperti apa,” cetusnya pada Paddy Power.

“Dan menarik untuk melihat bahwa sekarang Mourinho tampaknya telah menemukan tim dan rumus yang berhasil, mereka terus mendapatkan hasil positif,” seru Ince.

 

Lebih Bagus dari Hazard

Eks gelandang Liverpool ini juga mengaku sangat kagum dengan bakat luar biasa yang terpendam dalam diri Martial. Ia yakin jika Martial terus menggali bakatnya dan mempertahankan performanya sekarang ini, ia bisa berkembang jadi salah satu pemain sayap top di dunia, bahkan melebihi Hazard.

“Ia adalah pemain menyerang kelas dunia, yang dapat melakukan sesuatu yang spesial dan membuat sesuatu terjadi saat Anda sangat membutuhkannya,” ujar Ince.

Baca Juga:   Rooney Kemungkinan Besar Gabung Everton

“Ia baru berusia 22 tahun, dan jika ia terus tampil dalam performa seperti ini, ia akan menjadi sebagus, jika tidak lebih baik dari Hazard,” klaimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *