Marvel akan Punya Lebih Banyak Karakter Pahlawan Super LGBT

Rekanbola – Marvel akan punya pahlawan super dengan karakter LGBT, bahkan LGBTQ+ di masa mendatang. Mereka terbuka terhadap lesbian, homoseksual, biseksual, bahkan transgender.

Itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Ia bahkan mengklaim rumah produksi yang dipimpinnya sudah pernah menampilkan karakter itu.

“[Kami telah melakukan] Keduanya, pahlawan yang sudah kalian lihat dan pahlawan yang belum kalian lihat,” kata Fiege soal karakter LGBT, seperti dilansir The Playlist.

Pernyataan itu bukan hanya membuat penggemar Marvel berekspektasi untuk pahlawan super-pahlawan super selanjutnya.

Feige sekaligus mengonfirmasi bahwa Valkyrie yang muncul di Thor: Ragnarok adalah biseksual. Pahlawan perempuan itu diperankan Tessa Thompson.

Melansir NME, dalam Thor: Ragnarok sebenarnya ada adegan seorang perempuan yang meninggal ruangan Valkyrie. Itu mengindikasikan bahwa Valkyrie seorang biseksual. Namun, sutradara Taika Waititi memotong adegan itu, sehingga tak terlihat saat filmnya rilis.

Namun Thompson sebagai pemainnya sendiri sudah mengonfirmasi orientasi seksual karakternya. Melalui Twitter pada Oktober lalu ia berkicau,

“Dia biseksual. Dan ya, dia tidak terlalu peduli dengan pendapat laki-laki tentangnya. Sungguh menyenangkan.”

Sementara pahlawan lain dengan orientasi seks LGBTQ+ diperkirakan akan tampil pada film Marvel selanjutnya. Artinya, ia bisa saja ada di Captain Marvel yang dijadwalkan tayang Maret 2019, atau tampil di Spider-Man: Far From Home yang dijadwalkan tayang Juli 2019.

Sayangnya, Feige tidak memberi jawaban lebih detail dan membiarkan penggemar penasaran.

 

 

(Sumber : CnnIndonesia )

Baca Juga:   DOA - DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH