Masa Depan Hubungan Jedar & Richard Kyle Diramal, Ternyata El Barack Jadi Penentu

REKANBOLA – Tak terasa Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah 10 bulan menjalin hubungan. Makin ke sini keduanya pun makin terlihat kompak. Terlebih lagi anak Jessica Iskandar, El Barack juga telah dekat dengan Richard Kyle.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka bertiga juga sudah sering berlibur bersama. Telah banyak momen kebersamaan yang mereka habiskan bersama. Hubungan mereka juga sudah saling serius satu sama lain.

Tak dipungkiri jika hubungan yang ada, berharap menuju pelaminan. Hingga akhirnya wanita yang kerap disapa Jedar ini pun meminta Denny Darko untuk meramal masa depannya. Bagaimana Denny Darko membaca masa depan Jedar dan Richard Kyle?

1. Kartu Peruntungan

Kartu tarot yang dibawa Denny pun kemudian ia kocok. Kemudian ia pun mengambil kartu paling bawah sendiri. Dan ternyata sebuah kartu yang menggambarkan matahari bersinar.

Apa maksud dari kartu tersebut? Denny pun mengatakan kartu tersebut membawa hal positif dan peruntungan.

“Ini kartunya judulnya the sun, artinya kalau matahari, kan kartu tarot ini ditemukan di Eropa sana mereka menantikan banget musim panas, dimana semuanya yang happy-happy terjadi. Matahari itu adalah tanda kebaikan,” ungkap Denny Darko seperti yang terlihat dalam video YouTube channel Jessica Iskandar.

“Dan di sini dilihat ada gambar kuda. Kuda itu melambangkan kesetiaan, kekuatan, kegesitan, kecepatan, dan dia sanggup untuk menahan beban. Yang artinya kamu di sini menemukan itu di pasangan kamu yang sekarang,” lanjutnya.

2. Reaksi Jedar

 Mendengar kabar baik tersebut, tentu Jedar merasa bahagia. Tak lupa senyum merekah pun ia perlihatkan. Ibu satu anak ini juga berikan terima kasihnya pada semua yang mendoakan dan juga pada kekasihnya itu.

Baca Juga:   Kurang Lengkap, Berkas 3 Muncikari Prostitusi Artis Dikembalikan Jaksa ke Polisi

“Amin, terima kasih buat doanya buat pemirsa. Terima kasih juga buat Richard Kyle yang selalu setia,” ucap Jedar bahagia

3. Saling Menerima

Meski begitu terlihat juga sebuah tembok besar dari kejauhan di kartu tersebut. Darko pun memperingatkan akan ada rintangan, entah apa itu. Namun yang bisa meruntuhkan tembok tersebut adalah kebersamaan mereka.

Tak hanya mereka berdua saja, namun juga bersama sang anak El Barack. Di sini, Richard dan El pun harus saling menerima sehingga semua impian bisa terwujud. Dengan ketiganya bersatu, semua rintangan yang menghalang pun dapat diatasi.

“Gak cuma Jedar aja yang jiwanya harus disatukan, kamu harus tanya ke El Barack karena dia yang akan menentukan this is for us or not,” pungkas Darko.