Masih Cari Mesin Gol Baru, Conte Berniat Pinjam Eks Striker Liverpool

Rekanbola – Chelsea disebut tertarik untuk merekrut striker Crystal Palace yang juga pernah bermain untuk Liverpool, Christian Benteke, sebagai pemain pinjaman.

The Daily Mail mengatakan Chelsea tengah menjajaki peluang untuk merekrut sang bomber hingga akhir musim nanti.

Antonio Conte dikabarkan amat ingin mempertajam lini depan timnya dan terkesan dengan pengalaman yang dimiliki Benteke. Sang pemain diyakini sanggup membantu klub memenuhi target mereka finish di empat besar.

Benteke sendiri termasuk salah satu nama yang sudah mendapat lampu hijau dari manajemen The Blues untuk menyokong striker utama, Alvaro Morata.

Sang juara Premier League diklaim ingin meminjam Benteke hingga musim ini berakhir, namun demikian Palace tak bersedia jika mereka melepas sang striker dengan cara seperti itu.

The Eagles disebut-sebut lebih senang jika pemain Belgia dibeli secara permanen. Sementara Chelsea justru memilih rencana meminjam, karena mereka memperkirakan Conte akan berganti klub di musim panas.

Namun demikian, Chelsea bisa jadi akan menggelontorkan dana untuk menghadirkan Benteke, mengingat mereka benar-benar membutuhkan seorang striker baru sekarang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Catatan Panjang Lionel Messi Melawan Timnas Brasil