Masih Cedera, Valverde Paksa Pique Main Lawan Eibar?

Rekanbola.com –  Sebuah kejutan muncul dalam susunan pemain Barcelona di laga melawan Eibar. Sebab, Gerard Pique yang selama ini masih cedera dimainkan secara penuh. Kemudian beredar kabar Pique dipaksa bermain.

Barca berjumpa Eibar pada laga pekan ke-24 La Liga, Sabtu (17/2) dini hari WIB. Pada laga ini, Barca menang dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Luis Suarez dan Jordi Alba.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pada laga ini memainkan Pique sejak menit pertama. Pemain belakang berusia 31 tahun bahkan tidak digantikan hingga pertandingan usai. Pique tampil penuh selama 90 menit.

Padahal, dikutip dari Marca, Pique di laga tersebut tampil dalam kondisi masih cedera. Buktinya, bagian atas lutut Pique masih dibebat oleh perban di laga melawan Eibar. Karena itu, Pique diyakini masih belum sembuh.

Pique mengalami cedera pada laga saat laga melawan Espanyol. Ia mendapatkan benturan keras dari Gerard Moreno di bagian lututnya.

Pasca cedera ini, Pique kemudian hanya jadi pemain pengganti di laga melawan Valencia di Copa del Rey. Pique bermain di menit ke-83. Kemudian, Pique hanya jadi pemain cadangan di laga melawan Getafe pekan lalu.

Keputusan Valverde memainkan Pique di laga melawan Eibar mendapatkan banyak penilaian negatif. Sebab, mereka masih punya Yerri Mina yang dalam kondisi fit. Selain itu, memainkan Pique juga bisa berdampak di laga Liga Champions kontra Chelsea.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   AC Milan Incar Gelandang Timnas Pantai Gading Ini

Hasil gambar untuk MInion logo