Masih Cinta, Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

REKANBOLA – Bintang PSG, Neymar diberitakan ingin menyudahi karirnya di Prancis. Penyerang asal Brasil itu diberitakan ingin kembali ke Barcelona di musim panas nanti.

Neymar baru saja mengakhiri musim keduanya di PSG. Ia pertama kali bergabung dengan Juara Ligue 1 itu di tahun 2017 silam saat ia dibeli dengan memecahkan rekor transfer dunia dengan harga 222 Juta Euro.

Neymar sendiri cukup berprestasi selama dua musim di Paris. Ia berhasil membuat PSG meraih dua gelar Ligue 1 beruntun usai membuat 51 gol dari total 58 penampilan bagi Les Parisien.

Namun laporan AS, menyatakan bahwa musim ini berpotensi menjadi musim terakhir Neymar di PSG. Pasalnya sang penyerang diberitakan ingin kembali ke Barcelona musim depan.

Neymar diberitakan ingin kembali ke Spanyol setelah ia merasa tidak bahagia dalam dua tahun terakhir bersama PSG di Ligue 1.

Neymar merasa permainannya tidak berkembang selama di PSG. Selain itu ia juga sempat merasa tidak nyaman tinggal di Paris setelah rumahnya beberapa kali mengalami gangguan keamanan.

Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona, karena ia merasa bahwa bersama El Blaugrana, ia berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu ia merasa nyaman dengan kehidupan di Catalunya sehingga ia semakin tergoda untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Apakah ada peluang bagi Neymar untuk kembali ke Barcelona? Baca laporannya di bawah ini.

Peluang Kecil

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona cukup kecil, setelah manajemen Barca menyebut bahwa mereka tidak tertarik memulangkan Neymar.

Barcelona menilai mendatangkan Neymar akan memakan biaya yang sangat besar. PSG disebut mematok harga mendekati 300 juta Euro untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Baca Juga:   Pemain Wales Kecewa Bale Dicadangkan Real Madrid

Selain itu Barca juga dikabarkan lebih ingin mengembangkan pemain-pemain muda potensial yang mereka beli dalam dua tahun terakhir. Untuk itu mereka menutup pintu untuk kembalinya Neymar di musim panas ini.