Masih dengan formula yang sama dengan seri Ocean sebelumnya, hanya saja kali ini pelakunya adalah wanita

Rekanbola – Dari 3 seri Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen, film Ocean’s Eleven adalah yang terbaik menurut saya. Apa yang membuat Ocean’s Eleven spesial?

Musiknya, cukup bagus dan mengena untuk film-film dengan tema pencurian seperti ini. Kesuksesan Ocean’s Eleven langsung diikuti dengan 2 sekuelnya yaitu Ocean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen.

Sekarang film seri Ocean hadir kembali hanya saja kali ini pemerannya wanita semua yang diberi judul Ocean’s 8. Sebenarnya tidak masalah penggantian pemeran utama ini untuk membuat film ini kembali segar,

hanya saja pesona dan duet George Clooney dan Brad Pitt dalam film-film Ocean sebelumnya tampaknya akan sulit untuk dikalahkan oleh aktor lain. Steven Soderbergh yang merupakan sutradara ketiga seri Ocean, tetapi ia tidak kembali untuk film Ocean’s 8 ini, karena kali ini film ini disutradarai oleh Gary Ross.

Film ini diperankan oleh Sandra Bullock sebagai Debbie Ocean yang merupakan adik dari Danny Ocean. Debbie punya teman sesama kriminal yang bernama Lou yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Duet Debbie dan Lou ini mengikuti formula film Ocean’s sebelumnya dimana kita melihat duet Danny (George Clooney) dan Rusty (Brad Pitt). Film ini menceritakan rencana Debbie yang ingin mencuri perhiasan senilai USD$ 150 juta, ia dan Lou mengumpulkan tim untuk mencuri perhiasan tersebut.

Ya, ceritanya mirip dengan Ocean’s Eleven dimana mereka baru saja mengumpulkan tim, dan tebakan saya kalau film Ocean’s 8 ini sukses maka akan ada kelanjutannya Ocean’s 9 dan Ocean’s 10 karena memang kedua judul tersebut belum ada.

Ceritanya bisa dibilang mirip dengan seri Ocean’s Eleven hanya saja tidak sekompleks dan semewah Ocean’s Eleven. Apalagi dalam proses pencuriannya dimana Ocean’s Eleven terlihat lebih detail.

Baca Juga:   LIAM DAN LAILA

Tetapi Ocean’s 8 terasa lebih glamour, ya wajar saja karena pemerannya wanita dan humor difilm ini lumayan menghibur dibanding film sebelumnya. Beberapa penyelesaian masalah difilm ini juga terlalu dipaksakan sehingga seakan-akan mereka dapat dengan mudah menyelesaikan masalah yang terjadi.

Tidak ada yang istimewa dari film ini jika dibandingkan dengan seri Ocean’s sebelumnya, masih dengan formula yang sama hanya saja dengan pemain-pemain yang berbeda.

Apabila Anda merindukan seri Ocean’s Eleven bisa menonton film ini, yang menarik justru dengan banyaknya kehadiran cameo dan tentu saja beberapa pemain Ocean’s Eleven yang juga hadir sebagai cameo.

 

 

( Sumber : bioskoptoday )