Masih Dengan Wajah Jutek, Aktris Jeon Jong Seo Tampil Anggun Di Daejong Film Awards 2018

Rekanbola – Saat ini, Senin (22/10), Daejong Film Awards 2018 sedang digelar di Seni Pertunjukan Sejong Cultural Center, Seoul. Ajang Ini bakal memberikan penghargaan bagi para insan perfilman di Korea Selatan.

Jeon Jong Seo rupanya turut hadir dalam kesempatan itu. Seperti diketahui namanya masuk dalam nominasi Best New Actress dalam film “Burning”. Film tersebut merupakan debut perdananya di dunia perfilman.

 

 

Hadir di acara tersebut, Jeon Jong Seo tampak mengenakan gaun floral yang sangat anggun. Gaun tersebut didominasi dengan warna hitam dengan motif bunga mawar yang besar membuatnya sangat menawan.

Sayangnya, Jeon Jong Seo tidak menampilkan senyum lebar seperti selebriti lainnya. Aktris satu ini memang terkenal “jutek” dan tidak murah senyum. Dalam sesi pemotretan pun, ia hanya melemparkan senyum tipis pada awak media dan netter yang hadir.

Sementara itu, Jeon Jong Seo pernah mendapat kritik pedas karena sikapnya yang tak profesional saat di bandara. Aktris cantik ini memperlihatkan wajah marah dan tak senang pada media yang meliputnya. Saat itu, ia akan berangkat untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Sikapnya tersebut membuat netter tak berhenti mencibir aktris ini meskipun telah diklarifikasi oleh Jeon Jong Seo. Ia juga kembali dikritik saat menghadiri konferensi pers film “Burning” di Korea Selatan. Netter bahkan membandingkannya dengan Krystal yang memiliki kontroversi serupa.

Di sisi lain, Seolhyun tampil dengan gaun merah panjang di Daejong Film Awards 2018. Ia memamerkan belahan dada dan kaki jenjang miliknya.

Baca Juga:   Yuanita Christiani Akan Menikah di Atas Kapal Pesiar