Masih diperiksa, Ratna Sarumpaet belum bisa dijenguk keluarga

Rekanbola – Sampai saat ini, tersangka kasus penyebaran kabar bohong, Ratna Sarumpaet, masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sejak ditangkap pada Kamis (4/10) malam di Bandara Soekarno Hatta, Ratna hingga belum bisa dijenguk keluarga.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/10) sore.

“Belum (dijenguk keluarga), kan masih tersangka, masih dalam pemeriksaan. Kalau ditengok kan kalau sudah jadi tahanan. Itu harus dipahami,” jelasnya.

Saat pemeriksaan, tersangka tak boleh didampingi keluarga. Ratna hari ini hanya didampingi tim kuasa hukum.

Pada Kamis malam hingga Jumat dini hari, rumah Ratna Sarumpaet digeledah polisi. Sejumlah barang bukti disita seperti laptop dan flashdisk. Setelah diberikan kesempatan beristirahat, pemeriksaan kembali dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB tadi.

“Tadi jam satu dilanjutkan pemeriksaannya, sampai sekarang belum selesai. Karena kan kita memberi hak untuk tersangka untuk makan, baik itu untuk sembahyang, kita berikan semuanya,” ujar Argo.

Baca Juga:   Catat, Ini Lokasi Macet Selama Bulan Puasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *