Masih Sibuk Wamil, Kyuhyun Reunian Dengan Member Super Junior Di Tokyo

Rekanbola – Kyuhyun saat ini menjadi satu-satunya personel Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik dan akan mengakhiri masa tugasnya tahun depan.

Bertugas di bagian pelayanan publik, Kyuhyun selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan member Super Junior kapan pun ia punya kesempatan. Akhir pekan lalu, member termuda Super Junior itu berangkat ke Tokyo, Jepang demi menyaksikan konser “Super Show 7” yang digelar pada 30 November dan 1 Desember.

Kyuhyun yang datang sebagai penonton menyempatkan diri untuk berfoto bersama para member Super Junior di backstage. Sabtu (1/12) lalu, Yesung memposting fotonya bersama Ryeowook dan Kyuhyun di Twitter dan menulis, “KRY, untuk pertama kalinya setelah beberapa lama.”

Akun Twitter resmi Super Junior tak lupa ikut membagikan foto Kyuhyun bersama 8 member yang lain. Tak cuma itu, mereka juga mengunggah klip yang menampilkan lautan sapphire blue dari puluhan ribu penonton yang hadir.

Sementara itu, Kyuhyun memulai tugasnya pada 25 Mei 2017 dan akan dibebastugaskan pada 24 Mei 2019. Super Junior sendiri masih disibukkan dengan tur konser dan sempat merilis album “Lo Siento” dan “One More Time” pada 2018.

Baca Juga:   Biasa Cuek, Ayu Dewi Ungkap Perlakuan Romantis Sang Suami Saat Di Rumah