Massimiliano Allegri Ingin Bangun Dinasti di Juventus

Rekanbola – Sebuah asa diungkapkan oleh Massimiliano Allegri. Bos Juventus itu berharap ia bisa memiliki karir yang panjang di Turin.

Allegri sendiri pertama kali melatih Si Nyonya Tua di tahun 2014 silam. Ia menggantikan sosok Antonio Conte yang pada saat itu mengundurkan diri dari jabatannya.

Allegri sendiri sejauh ini bisa dikatakan sukses besar di Juventus. Ia sudah memenangkan 4 gelar Scudetto dan 4 gelar Coppa Italia dalam empat tahun masa baktinya di Turin.

Allegri sendiri berharap ia bisa membangun karir yang panjang di Turin. “Saya harap saya bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama,” ujar Allegri seperti yang dilansir Goal International.

 

Semakin Berkembang

Allegri sendiri merasa bahwa sejauh ini karirnya di Juventus berjalan dengan baik. Untuk itu ia merasa berkembang dengan pesat saat menangani Juventus.

“Saya harus berterima kasih kepada para staff saya. Mereka membantu meringankan beban saya dan mereka membuat saya menua dengan lebih lambat.”

“Saat ini saya sering merefleksikan karir saya. Tahun-tahun saya melatih di Serie A telah membuat saya bertumbuh sebagai seorang manajer.”

 

Target Besar

Allegri sendiri juga menegaskan ia masih lapar akan gelar juara dan ia ingin membawa Si Nyonya Tua meraih lebih banyak gelar di masa depan.

“Tujuan jangka dekat kami adalah memenangkan Scudetto ke delapan beruntun kami dan juga memenangkan Liga Champions.”

“Kita lihat apakah Dewi Fortuna berada di pihak kami atau tidak. Level kompetisi saat ini sudah mulai naik dan kami harus memiliki kualitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan.” tandasnya.

Baca Juga:   Hazard ke Madrid? Kovacic: Saat ini Hanya Fokus Chelsea