Massimiliano Allegri: Juventus Bukan Favorit Juara Liga Champions

Rekanbola.com – Massimiliano Allegri menegaskan Juventus belum jadi favorit untuk juara Liga Champions. Sang pelatih ingin Bianconeri lebih dulu melewati halangan Porto di babak 16 besar.

Barcelona kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain, sementara Bayern Munich sedikit kesulitan menegaskan kuasanya di Bundesliga. Setelah menang 4-1 atas Palermo, muncul pandangan yang mengatakan Juve adalah favorit untuk juara Liga Champions.

Allegri tentu langsung membantah ekspektasi tersebut. “Bukan berarti ketika Barcelona kalah, Juventus jadi favorit juara Liga Champions,” ungkapnya pada konferensi pers. “Pertama, kami harus menghadapi Porto, yang biasa bermain di laga seperti ini. Bermain di kandang mereka pastinya tidak mudah dan ada banyak tim yang ada di level tertinggi.”

“Hal yang membuat saya tersenyum adalah ketika saya datang ke sini tiga tahun lalu, ada rasa takut bahwa kami tak bisa mengalahkan Malmo. Sekarang kami ada di jalur yang berlawanan, dengna orang-orang mengatakan Juventus adalah favorit Liga Champions.”

“Hal yang terpenting adalah kami tidak berlebihan dan mulai mengatakan bahwa Juve adalah favorit untuk juga Liga Champions,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu

Facebook Comments