Masuk Radar MU, Eks Real Madrid Mengaku Akan Pindah Klub

Rekanbola – Gelandang Monaco, Fabinho, mengakui bahwa karirnya di klub Ligue 1 akan segera berakhir dan ia siap mencatat start anyar di karirnya.

Pemain 24 tahun menjadi salah satu sosok vital di Monaco, mencatat lebih dari 200 penampilan dalam lima tahun sejak datang dari Real Madrid.

Performa apiknya tak luput dari pandangan klub-klub top, di mana Manchester United dan Atletico Madrid sempat dikaitkan dengan pemain Brasil di beberapa pekan terakhir.

Dan Fabinho, yang mengungkap di Desember soal keinginannya pergi di 2018, amat ingin mengejar karir di tempat lain dalam waktu dekat.

“Jika memang ada tawaran menarik, mungkin berganti liga atau klub dengan struktur yang lebih besar dan ambisi yang lebih tinggi, saya akan menyukai itu,” tuturnya di Lance!

“Waktu yang saya habiskan di Monaco amat hebat, saya bisa memenangkan gelar juara, sekarang saya percaya bahwa waktu saya di sini mungkin akan berakhir.”

“Saya tahu bahwa tujuan utama klub adalah finish di posisi dua dan masuk Liga Champions, dan tak membeli pemain bintang, namun memberi kesempatan pada pemain muda.”

“Saya sudah melalui itu, saya datang bukan sebagai siapa-siapa, namun saya kemudian meraih popularitas di sini, meraih prestasi, dan mungkin saya membutuhkan tantangan baru.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Pemilik Arsenal Tertarik Beli AC Milan