Masyarakat Dukung KPK Ungkap Dalang Koruptor di Asahan

Rekanbola – Pemeriksaan pejabat tinggi Asahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat respon dari semua kalangan tokoh pemuda. Masyarakat menanti siapa yang menjadi dalang koruptor di Kabupaten Asahan.

Beberapa tokoh pemuda pun memberikan dukungannya kepada KPK agar bisa membuka tabir kejahatan korupsi dan segera menangkap dalang koruptor yang merugikan rakyat dan negara tersebut.

Wakil Ketua KNPI Asahan, Adit Satria Tanjung, ketika diwawancarai Rekanbola.com, Rabu (21/11/2018) di Kisaran, mengatakan dirinya pribadi sangat berharap kepada KPK agar dapat membongkar kejahatan korupsi sebenarnya di Asahan.

“Cari terus aktor aktual dalang koruptornya, sampai tuntas dan aktor ini cepat ditangkap. Kemudian yang diduga siapa saja yang ikut terlibat dalam persoalan ini,” ucapnya.

Adit Satria Tanjung menambahkan dengan kehadiran KPK di Asahan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerjanya selama di Asahan. Petugas anti rasuah ini dapat menumpas para koruptor sampai ke akarnya.

“Saya mengapresiasi dan bangga KPK hadir disini. Semoga persoalan korupsi di Asahan bisa dibongkar sampai ke akarnya. Hadirnya KPK ini, dapat membuat masyarakat Asahan tahu siapa dalang koruptor sebenarnya di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Syaid Musi Ketua Pekat IB Asahan dikonfirmasi menambahkan dirinya berkeyakinan bahwa KPK akan bekerja profesional dalam mengungkap kasus korupsi di Kabupaten Asahan. Agar semua jelas dan transparan kejahatan korupsi yang ada di Asahan segera terkuak ke permukaan.

“Saya yakin bahwa KPK akan bekerja profesional dalam mengungkap kasus korupsi di Kabupaten Asahan. Agar semua jelas dan transparan, kejahatan korupsi yang ada di Asahan segera terkuak ke permukaan. Mari kita dukung kerja KPK untuk kebenaran dalam mengungkap koruptor di kabupaten kita ini,” terangnya. (Gus)

Baca Juga:   Kembali Ngantor Besok, Novel Baswedan Tetap Kasatgas Penindakan KPK