Rekanbola.com – Juan Mata menilai Jose Mourinho adalah sosok penting yang sudah menciptakan kestabilan di ruang ganti Manchester United.

Masa depan Mata sempat jadi bahan perbincangan hangat di Inggris ketika United resmi mendepak Louis van Gaal dan merekrut Jose Mourinho di awal musim lalu.

Manajer Portugal sebelumnya pernah menjual Mata ke United ketika menangani Chelsea dan banyak orang meyakini sang gelandang akan bernasib sama.

Namun nyatanya eks Valencia justru memainkan peran vital dalam skema Mou, yang sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim debutnya di klub.

Mata pun memuji bagaimana cara manajer Portugal menciptakan atmosfer solid di ruang ganti MU, yang mengalami begitu banyak perubahan di tengah periode transisi di empat tahun terakhir – pasca kepergian Sir Alex Ferguson.

Juan Mata

“Kami punya begitu banyak pemain selama empat tahun saya berada di sini, namun kami mengenal satu sama lain dan memahami satu sama lain dengan lebih baik,” tutur Mata menurut MUTV.

“Kami menciptakan semacam stabilitas yang menurut saya dibutuhkan untuk membangun dan menciptakan konsistensi positif, demi mendapatkan hasil bagus di atas lapangan dan meraih trofi.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Italia Tundukkan Thailand 3-0 Di FIVB Volleyball Nations League 2019