Mata Kisahkan Sulitnya Hadapi Rumor Transfer MU

BERITA BOLA

NEXIABET –  Juan Mata belum lama ini mengisahkan lagi bagaimana kesulitan yang ia hadapi ketika semua orang terdekat dan juga keluarganya bertanya soal masa depannya di Manchester United.

Rumor merebak di musim panas, mengatakan bahwa Mata akan pergi dari Old Trafford usai klub menunjuk manajer baru Jose Mourinho, yang juga pernah menjualnya semasa di Chelsea.

Mata sendiri akhirnya bertahan di klub dan menjadi bagian penting dalam rencana manajer Portugal, namun ia mengaku mengalami masa-masa yang amat sulit di musim panas.

“Hal itu akhirnya mempengaruhi anda, karena meski anda tidak membaca surat kabar, kawan dan keluarga anda akan menghubungi dan berkata serta bertanya banyak hal. Ada banyak kabar yang beredar dan saya tidak suka itu, semuanya tidak benar. Itu adalah masalah besar. Mereka mengatakan sesuatu yang tidak terjadi,” tutur Mata menurut talkSPORT.

“Mereka bilang saya akan pergi, saya akan pergi ke klub ini, berbicara dengan klub ini, saya bicara dengan manajer mengenai ini, mengubah nomor punggung, banyak hal yang tidak benar. Setiap hari anda coba membantah itu semua.”

“Namun kemudian anda bisa menggila dan seolah berkata ‘Oke, kalian bisa katakan semau kalian, saya tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan saya akan fokus pada apa yang saya lakukan’. Pikiran saya fokus seperti ini. Saya terus mengatakan pada para sahabat dan keluarga bahwa tidak ada yang benar terkait semua kabar yang beredar.”

Facebook Comments