Mata Merasa Beruntung Jadi Bagian Manchester United

Rekanbola.com – Juan Mata mengatakan dirinya merasa amat beruntung bisa menjadi bagian dari Manchester United, di tengah rumor yang mengatakan dirinya bakal hengkang.

Mata baru saja mendapatkan kontrak baru dari Setan Merah, usai klub memutuskan mengaktifkan klausul perpanjangan 12 bulan dalam kesepakatan yang mengikatnya di Old Trafford.

Sebelumnya posisi Mata dalam tanda tanya menyusul keputusan MU menghadirkan Alexis Sanchez dari Old Trafford.

Namun sepertinya mantan pemain Valencia itu masih amat menikmati perannya di United dan menyatakan bangga menjadi bagian dari salah satu klub terbesar dunia.

“Saya masih sangat bahagia dan amat bangga menjadi bagian klub ini,” tuturnya di MUTV. “Saya kira semua orang yang ada di Manchester United boleh merasa bangga, dan itulah yang saya rasakan.”

Juan Mata

“Saya bahagia dengan semua orang di klub, dan tentu saja, dengan manajer dan rekan-rekan setim. Begitu anda menjadi bagian dari klub ini, karir anda takan pernah sama. Karena inilah salah satu klub terbesar dalam sejarah.”

“Setiap hari saya coba menyadari betapa beruntungnya saya, coba memanfaatkan tiap sesi latihan dan melihat betapa pentingnya menjadi pemain Manchester United.”

“Di usia delapan, 10, 12, saya tak pernah membayangkan akan bermain di klub ini. Saya ingat nama-nama besar seperti Scholes, Giggs, Beckham, Van Nistelrooy, Ferdinand, Vidic – dan itu terasa di luar jangkauan. Namun saya sekarang merasa istimewa.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Berapa Laga Lagi Sebelum Julen Lopetegui Dipecat Real Madrid?