Materazzi: Inter Milan Inginkan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku

REKANBOLA – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi memberikan informasi terkait manuver transfer mantan klubnya di musim panas ini. Materazzi mengonfirmasi bahwa Inter tengah mengupayakan transfer Edin Dzeko dan Romelu Lukaku di musim panas ini.

Inter MIlan sejauh ini memang belum mendatangkan pemain baru ke Giuseppe Meazza. Namun pelatih baru mereka, Antonio Conte diberitakan ingin melakukan sejumlah perubahan dalam timnya.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Conte adalah lini serang. Ia disebut ingin menambah ketajaman lini serang La Beneamata dengan mendatangkan predator haus gol di musim panas ini.

Sejauh ini ada dua nama yang diberitakan menjadi incaran Conte. Mereka adalah striker AS Roma, Edin Dzeko dan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Ketika dimintai informasi mengenai kedua nama tersebut, Materazzi membenarkan bahwa Conte memang ingin membawa keduanya secara langsung ke Giuseppe Meazza untuk musim depan.

“Klub ini adalah klub yang ambisius dan mereka ingin mendatangkan tiga atau empat pemain penting di bursa transfer kali ini,” buka Materazzi kepada Gazzetta Dello Sports.

“Conte menuntut untuk dibelikan Dzeko dan Lukaku. Saya rasa dia mengambil keputusan yang tepat karena dia adalah pelatihg yang sangat ambisius.”

“Dia tahu bagaimana melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya yakin ia ingin mengalahkan Juventus di masa depan.”

Bungkam Soal Icardi

Pada kesempatan ini Materazzi juga dimintai informasi mengenai nasib Mauro Icardi di lini serang mereka musim depan.

Materazzi mengaku tidak tahu menahu apakah sang striker akan dipertahankan atau dijual, sehingga ia tidak mau asal bicara.

“Mauro Icardi? Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Jadi saya rasa lebih baik saya tutup mulut daripada membicarakan apa yang tidak saya ketahui.” tandasnya.

Baca Juga:   AS Roma Siap Dengarkan Tawaran Untuk Alisson