Materazzi: Perisic, Nainggolan dan Icardi Kunci Derby

Rekanbola – Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Dalam derby ini, Ivan Perisic, Radja Nainggolan dan Mauro Icardi bisa jadi kunci kemenangan La Beneamata.

Opini itu disuarakan oleh mantan bek Inter Marco Materazzi.

“Inter kesulitan mengakhiri pertandingan, tapi mereka hampir selalu mampu membalikkan situasi. Itu artinya mereka memiliki karakter,” kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya yakin Luciano Spalletti akan menerapkan permainan agresif dan melakukan pressing. Dengan begitu, Milan akan kesulitan melakukan transisi permainan saat dihadapkan pada pemain-pemain seperti IvanPerisicRadja Nainggolan dan Mauro Icardi.”

 

Kunci Permainan

“Itu bisa jadi kunci pada taktik mereka,” lanjut Materazzi.

“Andai saya pelatihnya, saya akan selalu memainkan Perisic. Jika dia bisa menggulirkan bola ke depan dan memburunya, dia akan menghabisi Anda.”

“Inter juga kuat untuk urusan set piece. Itu bukan cuma karena mereka memiliki pemain-pemain berpostur tinggi, tapi mereka juga mampu membagi posisi di dalam kotak penalti.”

 

Inter Unggul Kualitas

“Tugas Spalletti lebih mudah daripada Rino Gattuso, karena jika melihat ke bangku cadangan, dia akan menemukan lebih banyak kualitas,” imbuh Materazzi.

“Rino lebih sering harus berimprovisasi. Namun sejauh ini sangat sedikit kesalahan yang dia lakukan.

“Gattuso tak bisa menciptakan keajaiban, tapi dia paham sepakbola dan sudah menjadi bagian dari Milan selama hampir 20 tahun. Dia tak pernah melakukan kesalahan di derby, karena ini adalah laga di mana Anda harus memberikan segalanya. Derby tak pernah berbohong.”

Baca Juga:   Menang Lawan PSV Bagus Untuk Mental Inter Milan