Matic Sadari Bahwa Sanchez Pizjuan Tempat Angker

Rekanbola.com – Gelandang Manchester UnitedNemanja Matic yakin bahwa laga melawan Sevilla tidak akan berjalan dengan mudah bagi timnya. Apalagi, Sevilla punya reputasi yang bagus saat bermain di kandangnya, Ramon Sanchez Pizjuan.

Manchester United akan menjadi tamu bagi Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18, Kamis (22/2) dini hari WIB. Sevilla punya reputasi bagi saat bermain di kandang. Ramon Sanchez Pizjuan adalah tempat angker bagi tim tamu.

Sepanjang musim ini, Sevilla memang punya rekor kandang yang sangat bagus. Jesus Navas dan kawan-kawan baru sekali meraih kekalahan di kandang. Selain soal rekor, menurut Matic, Sevilla kuat di kandang karena dukungan suporternya.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, apalagi kalau bermain di kandang. Dimana mereka akan memiliki pendukung yang sangat hebat dan siap memberikan dukungan selama 90 menit,” ucap Matic.

Para pemain Sevilla merayakan gol ketiga dengan pelatih Vincenzo Montella

Meskipun begitu, Matic tidak ingin United datang ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan rendah diri. Pemain asal Serbia ini yakin bahwa United punya kemampuan dan kapasitas untuk bisa meraih hasil baik di laga-laga sulit. Termasuk melawan Sevilla.

“Kami ingin Sevilla bermain agresif sejak awal. Tapi, kami juga tahu apa yang harus kami kerjakan. Kami tahu kualitas yang kami miliki dan sudah siap. Semua pemain sangat senang karena kami punya kesempatan lawan Sevilla,” tandas Matic.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Man City Akan Semakin Tangguh Musim Depan

Hasil gambar untuk MInion logo